Jojo Berencana Pindah ke Jakarta

Jum'at, 06 Maret 2015 - 15:58 WIB
Jojo Berencana Pindah...
Jojo Berencana Pindah ke Jakarta
A A A
JAKARTA - The First Indonesian Idol Junior, Johannes Rizki Tambunan alias Jojo, berencana untuk pindah ke Jakarta demi memudahkan menapaki karier sebagai penyanyi profesional. Selama ini, Jojo bersama keluarganya tinggal di Medan, Sumatera Utara.

"Kalau aku maunya pindah ke sini, ke Jakarta," papar Jojo di Jakarta.

Keinginan ini juga dipertegas sang ayah, Samson Tambunan. Menurut dia, pindah ke ibu kota merupakan pilihan yang tepat demi meraih kesuksesannya. "So pasti. Kalau itu membuat baik, kita mau pindah ke Jakarta. Belajar menjadi orang yang sukses. Kita sebagai orangtua tetap harus mendukung keinginan anak agar tetap maju," ujar Samson.

Perjuangan Jojo menjadi juara ajang pencarian bakat itu tidak mudah. Dia muncul sebagai yang terbaik menyisihkan lebih dari 40.000 anak di seluruh Indonesia yang mengikuti audisi ajang tersebut.

Jojo mengikuti audisi di Medan bersama dua saudara kandungnya. Kemunculan tiga bersaudara itu memikat hati juri. Bahkan Jojo dan kakaknya, Andi, sempat berada di panggung spektakuler.

Jojo mengaku gembira menjadi juara ajang tersebut. Pelajar asal Medan tersebut pun mengaku ingin memiliki album dengan berbagai genre. "Aku sih maunya semua genre lagu dalam albumku dan semuanya bisa sukses. Aku juga mau jadi penyanyi dangdut dan sukses juga," ujar Jojo.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)